Kyai Iblis

Published 25 November 2013 by Mualaf Center Indonesia

Allah berfirman : “syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah yang menipu (manusia). [Q. S. Al-An’am/6: 112]

Demikianlah sebagian syetan membisikan kepada sebagian yang lain manusia dan jin, saling membisikan kata-kata yang menipu, tapi dihias seakan-akan indah sekali padahal itu menyesatkan.

Seperti kalimat yang sering didendangkan mereka dengan kata-kata yang sungguh sangat indahnya, mereka berkata sambil mengucurkan air mata :

“Sampai kapan kita akan saling berantem terus menerus, sampai kapan kita akan berbantah-bantahan. Sudahlah jangan saling salah menyalahkan ini syirik itu bid’ah. Marilah kita bersatu padu, sudah semuanya benar, semuanya tidak ada yang salah, walau berbeda keyakinan mari kita bersatu bergandeng tangan, agar islam ini kuat “

Indah apa gak indah, kata-kata tersebut ?? Masya Allah.. Sungguh indahnya kata-katanya

Setiap orang awam akan tertipu, akan merasa kagum dan meyakini dalam hatinya “duhai PakKyai ini betapa hatinya sangat baik, sungguh betapa sopannya, betapa lembutnya, betapa..oh..betapa..”

Semuanya terbuai dengan rayuan gombal. Padahal itu yang dibungkus dalam kata-kata tadi maknanya :

“Tidak perlu amar ma’ruf nahi munkar, jangan nurut sama Allah dan Rasul-Nya untuk merubah kemungkaran. Jangan menurut, jangan menyalahkan orang lain. Biarkan saja yang munkar-munkar jangan kamu salahkan meskipun itu tidak diajarkan oleh Rasulullah. Yang menyimpang aliran-aliran sesat biarkan saja seperti Teroris Khawarij ngebom disembarang tempat membunuh orang tanpa alasan, Biarlah jangan disalahkan semuanya benar”

Lihat..!! kata-katanya indah, namun sungguh menipu. Dengan kata tadi diatas dengan kata indah itu berarti mengubur habis amar ma’ruf nahi munkar.

Ada lagi dakwah iblis yang lebih parah lagi, berkata : “

“Sudahlah, kita ini bangsa indonesia semua rakyat adalah saudara. Jangan mengkafirkan orang nasrani, jangan mengkafirkan orang konghucu, jangan mengkafirkan syi’ah meskipun syi’ah aqidahnya berbeda dengan islam. Jangan mengkafirkan ahmadiyah, meskipun Nabinya berbeda. Sudahlah mari kita umat islam saling bertoleransi dan ikut memeriahkan dan mengikuti ritual-ritual ibadah orang nasrani, konghucu, ahmadiyah dan syi’ah karena agama itu sama saja, yang taat sama agamanya pasti masuk surga”

Setiap orang yang menyatakan itu syirik, bid’ah, akan ditegur oleh orang awam tersebut :

“Kamu tidak dengar kajian kemarin dari pak kyai fulan, yang menyatakan bahwa kita tidak perlu salah menyalahan, bahwa semuanya itu benar. Kita ini bangsa indonesia adalah saudara meskipun berbeda agama, dan kita semuanya akan masuk surga “

 Waspadalah..!! sama pejuang islam palsu yang dibalut dengan kata-kata indah, padahal menyesatkan

wallahu a’lam bish showab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: