Program Pekan Kondomnisasi Perzinahan Nasional

Published 3 Desember 2013 by Mualaf Center Indonesia

1476612_678481718849282_299233558_n

Tepat 01 Desember 2013, sebagai peringatan Hari AIDS Sedunia, Menkes RI yakni Dr. Nafsiyah Mboi membuat sebuah program bertajuk “Pekan Kondom Nasional”. Tujuannya melegalkan kondom di sini adalah agar tidak terjadi penyakit seks menular seperti HIV/AIDS

Menkes RI kita ketahui bahwa dia beragama khatolik. Kalau orang-orang Kafir Kristen wajar mereka mau seks bebas, mau party seks, mau menikah sesama jenis, mau tukar menukar pasangan. Karena menurut kepercayaan kristen, meskipun melakukan maksiat dosa-dosa mereka sudah ditanggung yesus dan asal percaya yesus itu tuhan, pasti akan masuk surga.

Kalau bagi Umat muslim ?? Yang haram tetaplah haram. Zina tetaplah zina, mau zina sehat, mau zina bergizi, mau zina bervitamin, tetap saja yang namanya zina itu Haram

Jika ingin menekan penyakit seks, sebenarnya tidak usah berpikir jauh dengan melakukan kampanye kondom, apalagi sampai dikhususkan pada pelaku seks beresiko, alias pelaku hubungan “sex before marriage”, yang tidak lain sama saja dengan zina. Namun didiklah remaja muslim dengan akhlak dan agamanya yang bagus.

Semoga Allah melepaskan kita dari berbagai musibah yang menimpa negeri ini, memberikan kita pemimpin yang adil dan membawa kebaikan bagi rakyat serta peduli akan agama rakyatnya, semoga pula Allah menganugerahkan negeri kita kebaikan dan keberkahan.

“Aku tidak bermaksud kecuali (mendatangkan) perbaikan selama aku masih berkesanggupan. Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepada Allah aku bertawakkal dan hanya kepada-Nya-lah aku kembali” (QS. Hud: 88).

Wallahu waliyyut taufiq was sadaad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: